Obat Wasir Resep Hembing


Obat Wasir Resep Hembing ~   Wasir..? ya, Wasir walaupun bukan penyakit yang ganas, akan tetapi merupakan penyakit yang sangat mengganggu dan cukup membuat malu. Kali ini kita akan membahas mengenai apa itu wasir dan ada berapa macamkah wasir itu? Karena pastinya tidak semua di antara Anda tahu akan hal itu. Berikut adalah penjelasan lebih lanjut:


Mengenal Apa Itu Wasir

Wasir atau biasa disebut dengan ambeien merupakan gangguan atau penyakit yang terjadi di daerah anus. Di mana penderita wasir ini biasanya akan mengalami pembengkakan di sekitar anus tersebut, bahkan ada juga yang terkadang disertai dengan pendarahan. Itulah sebabnya wasir harus diwaspadai. Bisa dibayangkan jika Anda mengalami pembengkakan pada anus, Apa yang akan Anda rasakan? Padahal, bengkak karena terjatuh aja rasanya sakit minta ampun, apalagi di anus, tentu sangat menyakitkan


Macam-macam wasir

Kemudian, berlanjut mengenai jenis-jenis ambeien. Perlu diketahui bahwa ambeien ini terbagi menjadi dua jenis, antara lain ambeien internal dan ambeien eksternal.
  • Ambeien internal, penderita akan mengalami pembengkakan di dalam rectum.  Sehingga tentu saja hal ini akan mempersulit kita untuk mengetahui secara langsung. Diraba aja gak kelihatan penyakitnya, apalagi cuma dilihat? Hehehe.. yang raba-raba tuh enaknya gak seberapa tapi sakitnya tuh, kasiaaan dech si penderita! Itulah sebabnya jika Anda para cowok pernah mengalami rasa sakit dan bahkan mengalami pendarahan saat buang air besar, maka berhati-hatilah! Karena bisa saja Anda terkena wasir. Terlebih jika hal ini tidak segera ditangani, maka bisa saja keluarlah bibir anus yang menyebabkan kesakitan.
  • Ambeien eksternal, biasanya penderita akan mengalami rasa sakit, perih, dan gatal pada anus. Itulah sebabnya jika Anda mengalami hal tersebut, maka segerakan periksakan diri Anda ke dokter, atau penggumpalan akan terjadi yang menjadikan ambeien menjadi berwarna biru-ungue
 
Obat Wasir Stadium Awal
Tips Untuk Penderita Wasir

Tips dibawah ini Insya Allah  dapat mencegah penyakit wasir anda jadi tidak semakin parah,bahkan bisa sembuh tanpa banyak mengeluarkan biaya.
Tips tersebut antara lain:


  1. Menjalani hidup dengan pola sehat.
  2. Biasakan memakan makanan berserat.
  3. Berhenti merokok, atau mungkin narkoba, serta minuman keras, dan seterusnya.
  4. Mengkonsumsi air ada baiknya dalam kapasitas yang cukup.
  5. Anus jangan di gosok atau di garuk secara berlebihan.
  6. Jangan memaksakan untuk membuang air besar.
  7. Minumlah obat anda dengan ketentuan dokter.
  8. Teratur dalam ber olah raga.
  9. Jangan terlalu lama duduk di toilet.
  10. Aktivitas seks di lakukan dengan wajar.
  11. Kecing dan buang air besar jangan di tahan.
  12. Tidak boleh mengejan secara berlebihan.
  13. Sesering mungkin anda berendam dalam air hangat.
 Selain Menlakukan Tips sehat diatas Lakukan juga pengobatan yang aman, yaitu dengan menggunakan obat herbal dari "De Nature Indonesia" yaitu AMBECLEAR, dan Salep SALWA.

       





Artikel "Obat Wasir Resep Hembing" Di Posting oleh: Asep Wasir dari Blog Obat Herbal Wasir, dalam kategori Obat Tradisional Wasir. Melalui permalink https://obatwasironline.blogspot.com/2013/08/obat-wasir-resep-hembing.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Kamis, 29 Agustus 2013, pukul 06.01. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Kunjungan:

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

Themes by Askep